REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

SERIUS AMANKAN DEBAT CALON BUPATI BALANGAN 2015



PARINGIN - Debat tahap pertama pasangan calon bupati dan wakil bupati Balangan periode 2016-2021digelar Rabu (25/11) malam dari jam 21.00 Wita sampai dengan 23.30 Wita, bertempat di aula Mahligai Mayang Mauray (M3) Kecamatan Paringin Kota.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Balangan Aidinnor SSos mengungkapkan, debat akan dilaksanakan sebanyak dua kali yakni pada Rabu (25/11) malam  dan Senin (30/11) nanti.

Kapolres Balangan menyikapi kegiatan debat tersebut mengerahkan 80 personil ditambah 1 regu brimob Tabalong dan 1 Pleton TNI guna menciptakan situasi yang kondusif saat pelaksanaan kegiatan Debat Calon Bupati Balangan.
Antisipasi hal - hal yang tidak di inginkan Kapolres Balangan memerintahkan anggota melakukan pemeriksaan pendukung ke - 4 pasangan calon yang hadir dalam acara tersebut dari adanya senjata Tajam, Bahan Peledak dan narkoba atau obat sejenisnya yang dapat menimbulkan kerawanan saat berlangsungnya debat Calon Bupati Balangan.
Sterilisasi ruangan juga dilakukan oleh Brimob Tabalong sebelum acara dimulai untuk memastikan tidak adanya gangguan yang tidak di inginkan.
Pembatasan pendukung pasangan calon Bupati sebanyak 25 orang yang bisa mengikuti di dalam ruangan dan juga disediakan  layar lebar untuk masyarakat yang ingin menyaksikan debat dari luar gedung.
                                                                                                                              ( Lois Adi )


Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar