REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Banjir hampiri Desa Mungkur Uyam Lagi


banjir-lagi2
Balangan, Kamis (1/12) - Tiga desa di Kecamatan Juai terendam banjir, yakni di Desa Lalayau, Mihu dan yang paling parah adalah di desa mungkur Uyam, karena intensitas hujan yang cukup tinggi melanda kabupaten Balangan beberapa hari ini.
Akses jalan did esa Mungkur Uyam terputus akibat tinggi nya debit air  yang menggenangi jalan menuju ke trans desa 7 kecamatan juai tersebut mencapai ketinggian hingga 50cm, sehingga membuat aktivitas warga sekitar terhenti.banjir-juai

Anggota Koramil Kecamatan Juai, Polsek Juai,Tagana Balangan dan BPBD saling bahu membahu membantu warga melewati banjir dengan menggunakan perahu karet, sedangkan untuk kendaraan roda 2 harus diangkut memakai rakit oleh warga sekitar bagi warga yang hendak berangkat bekerja.

Selama 2 hari ini Banjir yang melanda di tiga desa sudah mulai surut, tetapi untuk di desa Mungkur Uyam ini debit air masih belum menurun, ini diakibatkan air kiriman dari kecamatan Halong yang juga mengalami hujan cukup deras. aktivitas sebagian masyarakat khususnya para petani jadi terhenti dan memanfaatkan situasi tersebut untuk berjaga - jaga mengantisipasi adanya banjir susulan. banjir-lagi

Sampai saat ini, Anggota Koramil, Polsek Juai, Tagana dan BPBD terus bersiaga di desa mungkur uyam untuk mengantisipasi jika ada banjir susulan, sehingga memudahkan evakuasi untuk mencegah adanya korban," Ungkap Kapolsek Juai Ipda M. Naf'an, SH.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar