REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Polwan Ingatkan Manfaat Helm Di Sekolah MAN 1 Lampihong

lampihong1 
Balangan, Tidak hanya situasi lalu lintas perkotaan yang wajib memakai helm, Masyarakat pedesaan pun juga diwajibkan penggunaan Helm demi keselamatan diri sendiri dalam berkendara, Pesan itu yang disampaikan Polwan Anggota Polsek Lampihong Bripda Mega Karmila di hadapan Pelajar MAN 1 LAmpihong.

Kegiatan sosialisasi Pada hari kamis (01/12) 2016 skj 12.30 wita bertempat di MAN 1 lampihong Kec. Lampihong Kab. Balangan oleh Kapolsek Lampihong dengan Pelajar MAN 1 Lampihong ini disambut baik oleh Kepala sekolah.lampihong2

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto menyampaikan tentang berbagai jenis tindak pidana yang dapat terjadi dilingkup sekolah dan yang paling sering terjadi di tingkat pelajar adalah penyalahgunaan Narkoba.

Himbauan dilanjutkan dengan memberikan materi tertib berlalu lintas dalam mengendarai kendaraan bermotor R2 wajib mempergunakan tutup kepala (helm) oleh Bripda Mega, karena dimanapun tempatnya, berlalu lintas pasti berinteraksi dengan pengguna jalan yang lainnya dan keselamatan adalah yang utama.

Tidak lupa juga seluruh siswa dan guru di kenalkan dengan program andalan Polres Balangan yaitu aplikasi "sanggam online" yang dapat mempermudah masyarakat Balangan untuk mengakses program pelayanan Polres Balangan, kegiatan yang diikuti hampir 200 siswa MAN 1 ini berjalan dengan lancar hingga pukul 14.00 Wita.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar