REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

CEWEK SEKSI TERJARING RAZIA




Polres Balangan, Senin 25 Desember 2016 dari jam 22.00 wita melaksanakan giat pekat  pemeriksaan semua kendaraan bermotor yang melintas di depan Mapolres Balangan, kegiatan berakhir sekira jam 24.00 Wita. 
Pelaksanaan Rajia atau Pekat ( penyakit Masyarakat ) ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Balangan Kompol PARWITA di halaman Mapolres Balangan yang melibatkan 90 personil Polres yang bertujuan untuk meminimalisir angka kejahatan dan pelanggaran masyarakat khususnya di Kabupaten Balangan.
Pekat yang berlangsung 2 jam lebih ini berhasil menjaring puluhan masyarakat yang tidak dapat menunjukan kelengkapan adminitrasi kendaraan nya baik itu SIM, STNK Maupun surat yang lain nya salah satunya seorang warga Kab. Tabalong berinisial CH juga berhasil diamankan karena tidak memiliki SIM saat mengemudikan mobilnya dan akhirnya di berikan sangki berupa Tilang oleh unit Lantas yang ikut dalam pelaksanaan Pekat tersebut . Kabag Ops Polres Balangan menekankan bahwa "kegiatan Pekat ini akan terus ditingkatkan guna kestabilan keamanan diwilayah kabupaten Balangan" ujar nya.

Lois Adi

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar