REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

UNGKAP CURANMOR BATUMANDI

Jumat tgl 22 januari 2016 skp 20.00 wita sepeda motor milik saudara Pindri Bin Fahrudin raib di gondol maling, berawal dari di pinjam nya sepeda motor nya oleh sdr Abdillah untuk dibawa ke desa Guha kec.Batman pada saat mampir kerumah saudara Madi sepeda motor tersebut di parkir dihalaman rumahnya dalam keadaan terkunci.

Setelah saudara Abdillah mau pulang dan melihat sepeda motor yg diparkirnya tersebut sudah tidak ada lagi ditempat atau hilang, kemudian sdr Abdillah Memberitahu kepada saudara Pindri bahwa sepeda motor yg dipinjamnya tersebut telah hilang.
merasa dirugikan saudara Pindri berusaha mencari sendiri kendaraan nya tersebut dan mendapatkan keterangan dari saksi dan warga sekitar dan akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batumandi pada hari minggu 24 januari 2016.

Dari keterangan korban dan saksi - saksi, Kapolsek beserta unit Reskrim polsek langsung melakukan penyelidikan terhadap kedua terduga pelaku curanmor yang, setelah mendapatkan informasi yang cukup Kapolsek beserta anggota melakukan pengeledahan di rumah terduga pelaku. Terhadap Barang bukti sepeda motor yg hilang tersebut  telah berhasil ditemukan yg disimpan pelaku di dalam hutan di desa beramban di daerah Kecamatan Awayan dan telah diamankan di Polsek Batumandi.

Lois adi
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar