REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

KAMPANYE TERBUKA PASLON BUPATI NO.3 DI KEC. LAMPIHONG



Balangan, 01 Desember 215 Polres Balangan memberikan pelayanan berupa Pengamanan kegiatan Kampanye oleh Pasangan Calon Bupati Balangan yang melaksanakan giat kampanye terbuka di langan bola kecamatan Lampihong yang tepatnya berada di depan kantor Polsek Lampihong, Jumlah peserta yang hadir saat pelaksanaan kampanye diperkirakan 500 orang yang datang dari beberapa kecamatan di kabupaten0 Balangan.
Acara Kampanye terbuka yang di meriahkan oleh artis dangdut tersebut berhasil mendapatkan perhatian masyarakat pendukungnya,  Polres Balangan dalam menyikapi giat Kampanye terbuka tersebut mengerahkan 80 personilnya guna kelancaran kampanye.

  

Kapolsek Lampihong Iptu H. Bambang Yunus membenarkan bahwa personil Polres Balangan di bantu dengan personil Polsek Lampihong selalu memantau dan mengamankan semua kegiatan Kampanye yang ada di kecamatan Lampihong tidak hanya pasangan Calon no urut 3 tetapi kampanye calon bupati dan Calon Gubernur juga selalu mendapatkan pengamanan Polri agar tercipta keamanan yang kondusif.
( Lois Adi )



Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar