REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

SERPAS DAN DOA BERSAMA MENJELANG PEMUNGGUTAN SUARA



Polres Balangan dalam menjelang terlaksananya Pemungutan suara di TPS telah mengeser pasukan nya sebanyak 194 personil dan menyerahan secara simbolis perlengkapan personil dalam mengamankan dilapangan berupa Ban lengan, buku Panduan, Bekal Kesehatan dan BBM guna mendukung kelancaran pengamanan personil di lokasi TPS.
Sebelum seluruh personil bergeser ke lokasi pemungutan suara terlebih dulu Kapolres Balangan melaksanakan sholat Hajat dan Doa bersama di langgar An- Nur yang mana meminta agar dalam pelaksanaan pengamanan dan jalan nya Pilkada di Kabupaten Balangan berjalan lancar dan aman sampai dengan tahapan terakhir pemilu kada Kab. Balangan.
Doa bersama juga di ikuti oleh personil TNI yang juga dalam kegiatan pengamanan Pilkada ini sebagai pleton perkuatan dalam menangani permasalahan apabila terjadi disaat pelaksanaan Pilkada. 
Kapolres Balangan menghimbau kepada seluruh Personil yang melaksanakan pengamanan agar lebih waspada terhadap kemungkinan - kemungkinan yang terjadi di tempat yang di amankan dan sesegera mungkin melaporkan kepada Perwira pengendali sesuai dengan Rayon masing - masing sehingga dapat di atasi dengan secepat mungkin.
( LOIS ADI )

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar