REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

PERGESERAN LOGISTIK PEMILU KE KPU PROVINSI



Balangan, 17 Desember 2015 Personil Polres Balangan sebanyak 6 orang didampingi kabag ops polres balangan mengeser kotak dan surat suara hasil sidang pleno di KPU Balangan ke KPU Provinsi untuk dilakukan sidang Pleno di KPU Provinsi pada hari sabtu 19 Desember 2015.


Pengawalan kotak dan surat suara ini dinilai sangat rawan oleh Ketua KPU Balangan sebab dari hasil perolehan suara yang didapat oleh masing - masing pasangan calon gubernur terpaut cukup banyak sehingga diharapkan personil Polri lebih meningkatkan kewaspadaan selama diperjalanan  menuju Banjarmasin. Di khawatirkan mendapatkan gangguan dari relawan atau pun pendukung salah satu pasangan yang mana perolehan suara di kabupaten Balangan tidak sesuai dengan harapan mereka.

Kabag Ops Polres Balangan Kompol PARWITA yang langsung turut dalam pengawalan menegaskan akan melakukan tindakan tegas kepada seluruh relawan ataupun pendukung pasangan calon yang berani menghalangi ataupun mengganggu pergeseran kotak suara hasil sidang pleno KPU Balangan.

( Lois Adi )
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar