REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

SIAP AMANKAN NATAL DAN TAHUN BARU 2015 DI BALANGAN


Balangan, Rabu 23 Desember 2015 Polres Balangan telah melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Lilin Intan 2015 yang menitik beratkan pengamanan kegiatan masyarakat yang sedang melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru khususnya di Kabupaten Balangan.
Dalam sambutan Kapolri yang di bacakan Kapolres Balangan melalui pelaksanaan apel ini, akan dapat dilakukan pengecekan kesiapan akhir pelaksanaan operasi, baik pada aspek personel, sarana prasarana, anggaran serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda, dan mitra kamtibmas lainnya dalam pengamanan perayaan natal dan tahun baru 2016, rencana pengamanan yang telah dipersiapkan dengan serius dan sungguh – sungguh, dapat diimplementasikan pada tahap pelaksanaan operasi lilin 2015. dengan demikian, polri akan mampu memberikan jaminan keamanan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sehingga dapat menjalankan ibadah dan perayaan pergantian tahun dengan aman, nyaman, tertib dan lancar.

Di kabupaten Balangan sesuai dengan Laporan intelijen dan perijinan yang di berikan , ada 3 kecamatan yang melaksanakan perayaan Natal yaitu di kecamatan Awayan, Kecamatan Tebing Tinggi dan Kecamatan Halong. Menyikapi kegiatan tersebut Kapolres Balangan AKBP SUDRAJAD HARIWIBOWO, S.iK, M.Si memerintahkan Kabag Ops Polres Balangan untuk memaksimalkan personil baik yang terlibat operasi sesuai dengan surat perintah yang sudah di keluarkan maupun personil di luar surat perintah agar perayaan Natal dan tahun baru di Balangan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

( Lois Adi )


Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar