REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

AMANKAN PENGGUNA SABU DI TAMBANG



Balangan, Senin 21 Maret 2016 sekira jam 14.00 Wita anggota Sat Brimob yang melaksanakan pengamanan di PT. ADARO INDONESIA dibantu security A5 tambang Adaro berhasil mengamankan orang yang mengaku warga desa Babayau kec. Paringin dilokasi eks tambang PT. RMI yang sudah menjadi target petugas keamanan tambang karena mobil tersebut sering mangkal di lokasi dan disinyalir sering mengkonsumsi sabu - sabu.

Berawal dari pengintaian security A5 DKP terhadap tersangka yang mangkal di lokasi tambang, langsung dilaporkan kepada atasan mereka, kemudian bersama - sama bergerak untuk melakukan pengeledahan terhadap terlapor, sesampainya di TKP anggota Brimob langsung turun memeriksa pemilik mobil dan sepeda motor yang parkir di pinggir jalan tambang, melihat anggota Polisi turun dari mobil tambang 2 orang pelaku berusaha melarikan diri, Naas bagi Saudara AW berhasil ditangkap meskipun harus bergemul di medan berlumpur area tambang dan 1 orang lain nya berhasil kabur.

Saat dimintai keterangan, terlapor menjelaskan kalau dia hanya disuruh untuk membeli 2 paket sabu - sabu oleh temannya saudara IN yang berhasil melarikan diri, adapun barang bukti yang diamankan dari kantong celana terlapor 2 paket narkotika jenis sabu - sabu, 1 unit Ranmor R4 dan R2, alat penghisap sabu-sabu dan 1 bilah senjata tajam kemudian terlapor dan barang bukti langsung dibawa ke Sat Narkoba Polres Balangan untuk proses hukum lebih lanjut.

Kasat Narkoba AKP DANY SULISTIONO, S.Sos, MM yang menangani kasus tersebut langsung mengintrogasi terlapor untuk dilakukan pengembangan, " Kami Sat Narkoba Polres Balangan akan berusaha menangkap bandar sabu tersebut " ujarnya.

(Lois Adi)

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar