REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

OPERASI SIMPATIK INTAN 2016 SASARAN KTL



PARINGIN,  Polres Balangan mengelar Gelar Apel Pasukan dalam Rangka Operasi Simpatik 2016 selama 21 hari kedepannya yang dimulai dari tanggal 1 - 21 maret. dilapangan Mapolres Balangan , dengan Irup langsung Kapolres Balangan.
Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh personil polres Balangan, TNI, dan Instansi pemerintahan . Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Balangan AKBP Sudrajad Hariwibowo

Amanat Kepala Korps Lantas POLRI yang dibacakan Kapolres AKBP Sudrajad Hariwibowo, menyampaikan konsep operasi Simpatik ini untuk mengoptimalkan penerapan Kawasan Tertib Lalu lintas guna menciptakan penguna jalan yang tertib agar tercipta Kamseltibcarlantas khususnya di wilayah kabupaten Balangan yang mana akhir - akhir ini mengalami peningkatan jumlah laka lantas.

"Manfaat kawasan tertib lalin ini masih belum dirasakan masyarakat, untuk itu momentum operasi simpatik 2016 ini kawasan lalin bisa bisa terokomodir dan terprogram ."Ungkapnya.

Lebih lanjut, operasi simpatik 2016 terbagi dalam satgas antara lain deteksi dini, Premtif, Preventif, penegak hukum dan satgas bantuan operasi. adapun satgas ini nantinya akan melakukan kegiatan utama secara internal tehadap porsonil polri khsusnya Polantas kepada masyarakat penguna jalan pada kawasan tertib Lalin.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar