REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

CEK PENJUAL OBAT PASAR PARINGIN



 Balangan, Senin 21 Maret 2016 Polres Balangan beserta tim gabungan dari dinas kesehatan dan BNNK Balangan mengelar rajia penjual obat - obatan yang ada di pasar mingguan Paringin yang mana para pedagang berdatangan dari berbagai daerah sehingga pelaksanaan pengecekan untuk penjual obat - obatan dinilai sangat efektif.

kegiatan pengecekan obat - obatan ini juga menjadi target dalam pelaksanaan operasi terpusat Bersinar 2016 yang dimulai sejak tanggal 21 maret 2016 hingga 30 hari kedepan.

dari bebrapa toko dan pedagang eceran yang telah di periksa oleh Sat narkoba Polres Balangan dan tim Gabungan ini tidak ditemukan untuk penjualan obat keras yang dilarang diperjual belikan tanpa ada resep dokter tetapi diberikan teguran sementara untuk para pedagang agar melengkapi ijin usahanya yang mana beberapa pedagang masih belum bisa menunjukan surat ijin usaha dengan alasan ketinggalan.

Kegiatan operasi Bersinar (Berantas Sindikat Narkoba) merupakan program dari pemerintah yang harus didukung dengan semaksimal mungkin untuk memberantas peredaran Narkoba maupun obat - obatan daftar G yang selama ini semakin meresahkan masyarakat baik kalangan pelajar, pengangguran bahkan sampai ke pelosok pedesaan sudah terjangkit ketergantungan obat khususnya obat Zenit.

Kasat Narkoba AKP Dany yang memimpin pelaksanaan pemeriksaan tersebut saat di konfirrmasi "Mudah - mudahan kedepan Kabupaten Balangan bisa bersih dari Narkoba yang merusak khususnya generasi penerus kita".

(Lois Adi)
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar