REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

RAT KOPERASI POLRES BALANGAN MEMBANGGAKAN



Polres Balangan, Selasa 01 Maret 2016 ketua Koperasi Polres Balangan IPDA Kasman Purba yang menjabat sebagai ketua koperasi sejak tahun 2015 telah berhasil membawa kemajuan bagi koperasi Polres Balangan dengan rincian Sisa Hasil Usaha ( SHU ) yang cukup membanggakan dan demi kesejahteraan anggota Koperasi Polres Balangan sendiri tentunya.

Pembukaan Rapat Anggota Tahunan yang di buka oleh Pembina koperasi yaitu Kapolres Balangan Akbp Sudrajad Hariwibowo, S.iK, M.Si mengucapkan terima kasih atas kerja keras nya ketua koperasi beserta staff nya dalam mengelola laju perekonomian koperasi sehingga dapat berkembang menjadi lebih besar dan mampu membantu mensejahterakan anggota. Kapolres Balangan juga mengingatkan kepada ketua koperasi Polres Balangan untuk menyusun program kerja baru di tahun 2016 untuk memaksimalkan pencapaian target dari koperasi itu sendiri.

Koperasi Polres Balangan di bawah kendali Ipda Kasman Purba dalam laporan nya berhasil mendapatkan sisa hasil usaha yang lumayan besar dari modal dasar sebesar Rp. 516 juta rupiah menjadi  Rp.642 juta rupiah sehingga diperkirakan dalam 1 tahun berjalan mendapatkan laba sebesar Rp. 116 juta rupiah yang mana sisa hasil usaha tersebut akan dibagikan kepada anggota berdasarkan besar kecilnya peranan anggota itu sendiri dalam simpan pinjam di koperasi.

Ketua Disperindagkop dalam sambutannya juga merasa bangga atas capaian yang di peroleh oleh koperasi Polres Balangan dalam mengelola usaha tersebut, karena dari 125 koperasi yang ada di Kabupaten Balangan hanya 50% bahkan kurang dari itu koperasi yang aktif dan dapat berkembang seperti koperasi Polres Balangan ini.

(Lois Adi)

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar