REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

LANGSUNG ACTION DILAPANGAN DENGAN BAGIKAN HELM SNI


Balangan, Selasa 01 Maret 2016 Sat lantas Polres Balangan laksanakan giat operasi simpatik 2016 dengan melaksanakan giat pemeriksaan ranmor di wilayah Kawasan Tertib Lalu lintas (KTL) dengan sasaran pengguna jalan yang melintas baik R2, R4 atau lebih.

Kegiatan Pemeriksaan Ramor ini di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Balangan AKP Edwien Aristiano, SE, MM, MBA tepat di samping kantor Pemerintah Daerah Balangan, Dari kegiatan tersebut Sat Lantas Polres Balangan memberikan teguran tertulis maupun lisan bagi pelanggar2 R2 yang tidak menggunakan helm, melawan arus, melanggar marka jalan dan untuk pengemudi R4 atau selebihnya tidak punya atau tidak memakai sabuk pengaman serta membagikan helm gratis 10 unit bagi pelanggar yang tidak menggunakan helm keselamatan jiwa si pengendara. Dalam giat tersebut unit lantas juga memasangkan sabuk pengaman bagi pengendara roda 4 yang tidak menggunakan sabuk pengaman pada saat mengemudikan roda 4 karena dalam operasi Simpatik 2016 ini lebih mengedepankan teguran atau himbauan bagi pelanggar yang dinilai dapat ditoleransi.

Dari kegiatan tersebut Tindakan pada saat di lapangan sat lantas polres balangan menggunakan 20 lembar teguran tertulis dan membagikan 10 unit helm. Kasat Lantas mengharapkan kedepannya agar angka pelanggaran di wilayah hukum Polres Balangan semakin menurun karena warga sadar dan patuh pada hukum yang berlaku sehingga terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas.
(Lois Adi)
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar