REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

COLOR RUN BALANGAN TERTIB



Balangan, Minggu 24 April 2016 Terminal Paringin dipadati oleh masyarakat Balangan yang mengikuti acara Color Run dan Party yang masih dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Balangan yang ke 13, kegiatan Color Run ini diadakan oleh Panitia Barito Mania Balangan dengan tujuan memeriahkan Balangan dan mensehatkan warga Balangan khususnya.

Kegiatan yang diikuti lebih dari 500 orang tersebut mengambil rute dari terminal Paringin menuju ke SMK N 1 Paringin dan kembali lagi ke Terminal yang mana jaraknya lumayan jauh yang ditempuh dengan lari santai etapi itu tidak menjadi kendala bagi peserta Color Run tersebut karena moment yang dicari adalah kebersamaan untuk mensehatkan Warga Balangan.

Demi kelancaran kegiatan Color Run tersebut, Kabag Ops Polres Balangan Kompol Parwita memerintahkan Satuan Lalu Lintas untuk memberikan pengawalan di jalur yang dilalui oleh Peserta, Taburan pewarna yang disediakan oleh Panitia menghiasi seluruh Jalanan dan Terminal Paringin tetapi aksi saling mewarnai tersebut tidak mengganggu aktivitas pengguna jalan yang lain.
Sampai dengan kembali ke terminal Paringin Rombongan warga yang mengikuti Color run berakhir dengan tertib. Acara dilanjutkan dengan aktraksi DJ yang didatangkan dari Kabupaten HST untuk lebih memeriahkan kegiatan tersebut, di ujung acara juga dilaksanakan pengundian hadiah bagi para peserta untuk hadiah yang sudah disediakan oleh panitia.

(Lois Adi)



Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar