REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

GAJI BESAR TANGGUNG JAWABNYA JUGA BESAR



Balangan, Jumat 8/4/2016 Irwasda Polda Kalsel datangi Polres Balangan dengan memberikan arahan kepada seluruh anggota Polres Balangan diaula Pesat Gatra Polres Balangan yang di hadiri seluruh Perwira dan Bintara baik Polres maupun Polsek jajaran. dalam arahan tersebut menekankan kepada seluruh anggota untuk lebih meningkatkan kesadaran akan tanggung jawab Polri yang semakin hari semakin berat.

Kesadaran akan tanggung jawab tidak lepas dari tingkat kedisiplinan anggota dalam baik dalam bertugas maupun dalam pergaulan dimasyarakat sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat akan Polri saat ini yang mana semakin menurun akibat ulah oknum Polri yang melakukan berbagai pelanggaran, " ingat gaji kita saat ini sudah dianggap cukup, ada uang remunerasi atau tunjangan kinerja yang dibayarkan sebagai tambahan dalam pelaksanaan tugas sehari - hari dibandingkan dengan gaji Polri 10 tahun kebelakang" ucapnya.

Pesan yang terakhir disampaikan kepada seluruh anggota agar lebih meningkatkan segala bentuk pelayanan Polri kepada Masyarakat sebab Polri juga adalah bagian dari masyarakat dan juga keberhasilan Polri dalam mengungkap kasus tidak lepas dari peranan masyarakat.

(Lois Adi)
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar