REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

SERTIJAB WAKAPOLRES BALANGAN 2016



Balangan, Rabu 13 April 2016 Polres Balangan mengelar upacara serah terima jabatan Wakapolres Balangan dari Kompol Iwan Wahyu Purnomo, ST, M.Si kepada Kompol Reinaldo, S. Kom, selama 18 Bulan menjadi wakapolres di Balangan, Kompol Iwan mendapatkan berbagai macam pengalaman yang berharga dalam bertugas dan mengucapkan banyak - banyak terima kasih atas semua dukungan dari personil Polres Balangan selama menjabat menjadi Wakapolres.

Kapolres Balangan dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada atas dedikasi yang tinggi dan pengabdian yang telah diberikan oleh Kompol Iwan kepada Polres Balangan selama menjabat di Polres Balangan, semoga ditempat yang baru akan menjadi lebih berkembang dalam berkarir, kepada wakapolres yang baru diucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Balangan.
Mutasi yang ada di tubuh Polri merupakan hal yang sudah biasa sebagai penunjang karir personil tersebut untuk lebih maju dikemudian hari, kepada seluruh perwira yang juga menduduki jabatan baru diharapkan juga untuk meningkatkan kinerjanya dalam mengelola kelangsungan tugas Polri dimasyarakat untuk lebih baik.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar