REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

SELEKSI AWAL PENERIMAAN POLRI DI BALANGAN



Polres Balangan, Senin 25 April 2016 Bag sumda dengan sabar melayani warga masyarakat Kabupaten Balangan yang akan melakukan pendaftaran Calon Polri diaula Pesat Gatra Polres Balangan, Sebanyak 54 orang pendaftar datang dari berbagai kecamatan yang ada di kabupaten Balangan untuk mengadu nasib dalam penerimaan Polri Gelombang 1 tahun 2016 ini.

Disela - sela pemeriksaan adminitrasi yang dilakukan oleh personil Bag Sumda yang diawasi langsung oleh Kabag Sumda Kompol H. Sa'adillah dan Kasi Pengawasan memberikan arahan kepada para pendaftar untuk tidak mudah terpancing dengan isu - isu yang berkembang tentang penerimaan Polri sebab penerimaan ini semua nya Gratis dan apabila bagi para pendaftar mendapatkan telepon atau sms tentang bantuan untuk kelolosan seleksi menjadi Polri harap tidak ditanggapi sebab itu murni adalah Penipuan.
Animo pendaftar dari Kabupaten Balangan sebanyak 54 orang yang terdiri dari 17 pendaftar Wanita, 5 orang laki - laki seleksi Tamtama Polri dan 32 orang Laki - laki seleksi Bintara Polri. Kabag Sumda Kompol H. Sa'adillah mendoa kan untuk para peserta seleksi Polri dari Kabupaten Balangan dapat lolos dalam seleksi dan nantinya dapat bertugas di Kabupaten Balangan dengan sebaik - baiknya. 

(Lois Adi)

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar