REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

SEHAT TANPA NARKOBA




Balangan, pada hari ini Selasa, 05 April 2016, skj 15.00 wita Briptu Hadianur dan Brigadir Taufik langsung mendatangi para pemuda yang sedang asyik melakukan olahraga bola basket dilapangan sekolahan SMP juai di Ds. Juai Kec. Juai Kab. Balangan, melihat kedatangan 2 orang polisi ini menimbulkan tanda tanya bagi saudara Mulyadi salah seorang pemuda yang sedang bermain bola basket tersebut, kemudian Brigadir Taufik meminta mereka untuk berkumpul dipinggir lapangan basket tersebut.

Tanpa Basa - Basi  Brigadir Taufik menjelaskan kedatangan mereka untuk memberikan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan pembakaran Hutan atau Lahan diwilayah desa Juai kecamatan Juai Kabupaten Balangan. Kegiatan Positif dengan berolahraga rutin dan terorganisir seperti yang dilakukan ini merupakan salah satu cara untuk menjauhi dari Narkoba, berpedomanlah SEHAT TANPA NARKOBA demi masa depan yang baik.


Diharapkan kepada yang ada dilapangan basket tersebut apabila mendapati adanya penyalahgunaan Narkoba dapat langsung menghubungi Polsek Juai untuk ditindaklanjuti dan meneruskan kepada masyarakat sekitar mereka tinggal terlebih kepada orang tua mereka tentang bahayanya membakar hutan dan lahan yang mana tahun 2015 di kecamatan Juai banyak terjadi pembakaran lahan sehingga di tahun 2016 ini tidak lagi terjadi hal yang serupa di kecamatan Balangan.

( Lois Adi)
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar