REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

SUMBER REJEKI STOP NARKOBA



Balangan, Kapolsek Juai pada hari Rabu, 06 April 2016, skj 11.00 wita memerintahkan anggotanya Brigadir frengki dan bripda Areis untuk melaksanakan giat sosialisasi tentang Bahaya Narkoba dan penanggulangan Karhutla bertempat di Ds. Sumber Rejeki Kec. Juai Kab. Balangan yang merupakan daerah Tranmigrasi mayoritas penduduknya bergantung dengan perkebunan karet.

Menyikapi perintah tersebut, Brigadir Frenky dan Bripda Aries dibantu anggota Koramil Juai memlaksanakan giat sosialisasi kepada masyarakat desa sumber Rejeki Kec. Juai yang kebetulan saat ditemui sedang bekerja menyadap karet di lahan perkebunan karet. Brigadir Frenky langsung saja memberikan sosialisasi tentang bahaya penggunaan Narkoba bagi kesehatan maupun dimata hukum diancam dengan hukuman yang sangat berat.

Tidak hanya bahaya narkoba yang disampaikan, Bahaya dari pembakaran hutan atau lahan juga ikut disampaikan sebagai bahan pengetahuan bagi masyarakat desa sumber rejeki yang mayoritas wilayahnya perkebunan sehingga terjadinya pembukaan lahan lebih besar sehingga harus diberikan penjelasan bahaya kabut asat yang diakibatkan pembakaran lahan lebih awal.

(Lois Adi)
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar