REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

POLSEK JUAI KE MUNGKUR UYAM SOSIALISASIKAN BAHAYA NARKOBA




Balangan, pada hari ini Senin, 04 April 2015, skj 15.00 wita bertempat di Desa mungkur uyam Kec. Juai Kab. Balangan anggota Polsek Juai telah melaksanakan sosialisasi Narkoba dan Karhutla, oleh Bripka Ilham sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang memiliki tanggung jawab atas keamanan desa Mungkur Uyam baik dari aksi tindak kejahatan maupun penyalahgunaan obat - obatan yang saat ini semakin marak dengan mengkonsumsi obat daftar G yaitu Carnophen atau Zenith.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Ilham memberikan pengertian akan bahayanya penggunaan Narkoba kepada masyarakat desa mungkur Uyam  yang seharusnya hanya di gunakan untuk kepentingan medis, bahaya dari Narkoba ini dapat mengakibatkan rusaknya jaringan syaraf manusia sehingga menimbulkan ketergantungan mengkonsumsi nya. dampaknya dapat mempengaruhi perekonomian pengguna dan paling utama adalah kesehatan menjadi terganggu sampai mengakibatkan kematian.

Tidak hanya Bahaya Narkoba saja tetapi bahaya pembakaran hutan dan lahan juga disampaikan kepada Masyarakat desa Mungkur Uyam baik dalam hukum maupun merugikan kesehatan masyarakat banyak akibat asap yang dihasilkan dari membakar lahan atau hutan tersebut.
(Lois Adi)
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar