REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

PEGAWAI KECAMATAN BEBAS NARKOBA




Balangan, pada hari Rabu tgl 6 April 2016 skj 11.00 wita bertempat di Aula kec lampihong Kapolsek Lampihong Ipda H. Bambang Yunus melaksanakan giat sosialisasi pencegahan penyalahgunaan Narkoba dan penanggulangan Karhutla di wilkum Polsek Lampihong.
Dalam penyampaian sosialisasi tersebut, Kapolsek dibantu oleh ,Kanit Binmas Aipda Taufikurahman, Brigadir Supian Ilmi dan Bripda Dewi Sudarto yang dihadiri oleh Camat Lampihong, seluruh pegawai kecamatan Lampihong dan pra Kepala desa se kec Lampihong.

Sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan dampat positif sebagai upaya Polri dalam memberantas peredaran Narkoba khususnya di kabupaten Balangan yang juga merupakan program perioritas Presiden RI untuk memerangi Narkoba.


Sosialisasi ini tidak hanya tentang bahaya narkoba yang disampaikan, Bahaya dari pembakaran hutan atau lahan juga ikut disampaikan sebagai bahan pengetahuan bagi masyarakat desa sumber rejeki yang mayoritas wilayahnya perkebunan sehingga terjadinya pembukaan lahan lebih besar sehingga harus diberikan penjelasan bahaya kabut asat yang diakibatkan pembakaran lahan lebih awal



(Lois Adi)
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar