REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

NARKOBA, TERORIS, KARHUTLA JANGAN ADA DI SINI


Balangan, Polsek Juai dalam kegiatan Operasi bersinar ini lebih giat dalam memberikan sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat di kecamatan Juai khususnya, Hari ini  Sabtu, 09 April 2016, skj 15.30 wita bertempat di Ds. Sumber rejeki Kec. Juai Kab. Balangan Brigadir Purba dan bripda Areis telah dilaksanakan sosialisasi Narkoba,bahaya terorisme dan Karhutla kepada warga yang sedang menikmati istirahat siang setelah lelah bekerja menyadap karet yang menjadi sumber mata pencarian warga desa Sumber Rejeki.
Semakin banyak masyarakat yang mengikuti sosialisasi ini menjadikan nilai lebih bagi Posek juai dalam menjalankan misi pemberantasan Narkoba, pembakaran hutan dan lahan serta ancaman faham radikal maupun teroris yang selalu mengancam seluruh elemen masyarakat.

Diharapkan kepada seluruh warga di kecamatan Juai khususnya di desa Sumber Rejeki ini dapat membantu kerja Polri dalam menjaga stabilitas keamanan diwilayah dengan saling memberikan informasi tentang setiap kejadian yang ada dilingkungan tempat tinggalnya masing - masing.
(Lois Adi )

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar