REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

PENGAMANAN ISRA MI'RAJ DI MASJID AL AKBAR




Balangan, Sabtu 30 April 2016 Personil Polres Balangan dikerahkan guna mengamankan kegiatan Isra Mi'raj di masjid Al Akbar yang dihadiri ribuan jemaah dari berbagai wilayah, tidak hanya dari kabupaten Balangan saja tetapi jemaah dari kabupaten HSU, HST dan Tabalong juga hadir dalam kegiatan peringatan Isra Mi'raj tersebut.
Menyikapi kegiatan besar yang dilaksanakan tersebut Kapolres Balangan Akbp Sudrajad memerintahkan Kabag Ops Kompol Parwita untuk mengendalikan jalannya kegiatan agar keamanan kegiatan menjadi kondusif hingga pelaksanaan berakhir.

Rangkaian kegiatan peringatan Isra Mi'raj di masjid Al Akbar berjalan dengan lancar meskipun ada gangguan kecil dengan adanya pemuda yang sedang mabuk mencoba membuat keributan, sebelum pemuda tersebut memasuki masjid Al Akbar segera personil Polri mengamankannya. setelah diintrogasi ternyata pemuda tersebut tengah mengkonsumsi obat jenis Zenith atau karnophen sebanyak 2 butir dan kemudian pemuda tersebut diamankan di Polres Balangan untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar