REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

HASIL AKHIR OPS BERSINAR DAN OPS BINA KARUNA 2016



Balangan, selam 30 hari berjalan operasi Bersinar Intan 2016  khususnya di Polres Balangan melalui sat narkoba berhasil mengungkap 11 kasus penyalahgunaan Narkoba dengan rincian 2 kasus Target operasi dan 9 kasus diluar Target operasi.
tidak hanya penangkapan yang dilaukan tetapi giat preemtif  dengan kampanye langsung sebanyak 183 kali, 37 kali kampanye tidak langsung melalui media elektronik dan media sosial serta 205 kegiatan dalam bentuk lain seperti pembagian brosur dan stiker tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Disamping operasi Bersinar Intan 2016 juga dilaksanakan operasi Bina karuna  dengan tujuan pencegahan atau penanggulangan bencana melalui melalui himbauan serta sosialisasi kepada masyarakat diseluruh wilayah kabupaten Balangan, kegiatan telah dilakukan sebanyak 500 kali baik dari anggota polres dan polsek jajaran.

Diharapkan dengan hasil yang telah di capai dalam operasi Bersinar Intan  dan Bina Karuna dapat meminimalisir segala bentuk pelanggaran yang disengaja oleh masyarakat sehingga tercipta situasi keamanan yang kondusif.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar