REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

PEMBENTUKAN KETUA KOPERASI BARU



Balangan, Kamis 28 April 2016 Polres Balangan melaksanakan rapat besar tentang kepengurusan Koperasi Polres Balangan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Balangan Kompol Reinaldo,S.Kom untuk menunjuk Ketua Koperasi yangbaru dikarenakan ketua Koperasi yang lama Ipda Kasman Purba melaksanakan tugas di luar wilkum Polres Balangan sehingga kursi kepemimpinan Koperasi Polres Balangan terjadi kekosongan.

Rapat yang di hadiri lebih dari 100 anggota tersebut mendapatkan hasil kesepakatan voting penunjukan ketua Koperasi yang baru dengan 3 kandidat utama sebagai calon penerus kepengurusan koperasi Polres Balangan.
Pelaksanaan pemilihan ketua Koperasi  berjalan seru, masing - masing pendukung calon ketua koperasi saling berkomentar namun dalam batas kewajaran untuk memeriahkan proses pemilihan tersebut.

Hampir 1 jam rapat berjalan, akhirnya mendapatkan hasil yang cukup memuaskan dengan terpilihnya Ipda Supangat untuk menjadi ketua Koperasi Polres Balangan yang baru dengan didampingi oleh kepengurusan Koperasi yang lama. Dalam Sambutannya, Ipda Supangat mengucapkan banyak - banyak terima kasih atas kepercayaan nya seluruh anggota Koperasi untuk memimpin koperasi Polres Balangan kedepan nya dan minta dukungan seluruh anggota demi kemajuan Koperasi Polres Balangan. 

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar