REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

PELAJAR SMA AWAYAN JADI SASARAN NARKOBA




Balangan , pada hari Senin tanggal 11 april 2016 sekitar jam 11.30 wita Kanit Intel Polsek Awayan Bripka Alexsamder bersama Brigadir Eko. Melaksanakan giat penyuluhan Narkoba kepada pelajar SMA.N awayan dengan jumlah peserta kurang lebih 50 siswa termasuk dewan guru yang ada di tempat.

Dinilai sangat penting untuk melakukan penyuluhan di tingkat pelajar karena penyebaran Narkoba dilingkungan pelajar lebih mudah dimasuki oleh sindikat pengedar Narkoba sehingga harus diberikan pengetahuan secara mendalam tentang Bahaya penggunaan Narkoba bagi tubuh manusia serta aturan hukum yang mengancam atas tindakan penyalahgunaan narkoba itu sendiri.

Selama penyampaian arahan tersebut, diharapkan kepada seluruh yang hadir agar dapat menjadi pelopor Anti Narkoba dan bersama - memerangi bahaya narkoba yang saat ini semakin meresahkan dari seluruh elemen masyarakat dan dapat menjadi perpanjangan tangan dari Polsek Awayan dalam mencegah terjadinya kebakaran hutan atau lahan milik masyarakt yang ada disekitar lingkungan tempat tinggal mereka. Selama penyampaian bahaya narkoba dan Karhutla. 

(Lois Adi)
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar