REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

DESA SIKUNTAN BEBAS NARKOBA



Balangan, Senin  04 April 2016 jam.11.00 wita anggota Polsek Awayan bripda Hafizi dengan anggota koramil Awayan melakukan penyuluhan maupun himbauan kepada warga desa sikuntan kecamatan Awayan yang tengah melakukan aktivitas seperti biasa.
sebagai seorag anggota Bhabinkamtibmas Bripda Hafizi yang telah akrab dengan masyarakat desa sikuntan mengumpulkan warga binaannya untuk diberikan penjelasan atau penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba bagi tubuh manusia yang mana dampak dari obat - obatan ini merusak organ tubuh manusia di kemudian hari.

Tidak hanya menyampaikan permasalahan bahaya narkoba saja, Bripda Hafizi yang dibantu oleh personil koramil juga menjelaskan tentang bahayanya membakar hutan dan lahan milik masyarakat bagi kesehatan masyarakat banyak sebab secara langsung dampak dari kebakaran hutan ataupun lahan berupa asap dapat mengganggu saluran pernafasan khalayak banyak yang mana di tahun 2015 bahaya asap telah banyak menelan korban jiwa.


Masyarakat desa sikuntan yag menerima penjelasan tersebut sangat berterima kasih atas informasi yang telah diberikan demi kebaikan bersama baik tentang penyalahgunaan obat jenis narkoba maupun daftar G serta dampak pembakaran hutan dan lahan meskipun milik sendiri harus tetap berkoordinasi dengan pihak berwajib agar dapat dilakukan penanggulangan apabila terjadi hal yang tidak diinginkan.
kegiatan yang berjalan lebih dari 1 jam tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan mendapatkan respon yang baik dari masyarakat.

( Lois Adi)
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar