REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Berbagi Obat Filariasis, Kapolsek Halong Praktek Langsung

hlng

Di era perkembangan jaman yang tingkat ilmu pengetahuan dan Tehnologi semakin meningkat, masih belum bisa secara merata dirasakan oleh penduduk Kabupaten Balangan yang luas wilayahnya mencapai 1.878 KM2 dan berpenduduk lebih dari 142.000 jiwa, terlebih bagi penduduk di lokasi yang sulit dijangkau dengan kendaraan roda 4. tidak hanya itu potensi terkena berbagai macam penyakit pun dapat terjadi akibat kurangnya sosialisasi kesehatan bagi mereka.

Kapolsek Halong Akp Toto yang menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas kesehatan Balangan untuk membagi - bagikan obat pencegahan terkena penyakit kaki gajah atau Filariasis, dengan masih banyaknya beberapa daerah terpencil dengan minimnya fasilitas kesehatan yang mendukung  di kecamatan Halong, Kapolsek mengharapkan kegiatan ini dapat merambah kepelosok - pelosok desa yang ada sehingga seluruh warga kecamatan halong dapat terhindar dari penyakit Filariasis ini.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek halong beserta warga yang hadir, bersama - sama meminum obat yang sudah disediakan oleh Dinas Kesehatan dalam mencegah terjadinya Filariasis tersebut. "Dengan Masyarakat yang Sehat, akan medukung perkembangan pembangunan daerah" ungkap Kapolsek.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar