REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Jawab “Ini Motor Saya”, Langsung Dibekuk

curat-prg1Jumat Malam Skj 21.45 wita 30/10/2016 menjadi hari naas bagi saudara AH, warga desa Gulinggang Kecamatan Juai kabupaten Balangan yang sedang melakukan aksinya nekat mencuri sepeda motor milik Mahmudi, pencurian yang dilakukan di depan Wisma Manyandar di depan pasar Paringin.

Korban tidak menyangka bahwa sepeda motor honda Vario miliknya sudah ada yang mengintai saat ditinggalkan bersantai dengan teman - temannya tidak jauh dari tempat parkir sepeda motornya yang mana tempat tersebut sudah biasa menjadi tempat mangkal kaula muda paringin, Dengan tiba - tibacurat-prg-edit pelaku mendorong sepeda motor milik korban menjauh dari lokasi tersebut, untung teman korban saudara Nor Efriani melihat kejadian tersebut dan langsung memberitahu korban.

Tanpa basa basi lagi Korban beserta temannya berlari men
gejar pelaku, saat diberhentikan oleh Korban, pelaku saat ditanya terkait sepeda motor tersebut dengan santainya pelaku mengakui bahwa sepeda motor tersebut adalah sepeda motor miliknya sendiri "Ini Motor Saya" ungkap Pelaku, mendengar hal tersebut, korban beserta saksi saudara Nor Efriani mengamankan pelaku danlangsung melaporkan ke polsek paringin.

Kapolsek Paringin Iptu Antoni Silalahi, SH beserta anggota langsung mendatangi TKP, kemudian Pelaku diamankan tanpa perlawanan. Pelaku dibawa ke Polsek untuk dimintai keterangan, Atas keterangan pelaku bahwa masih ada rekan - rekan nya yang lain, Kapolsek beserta anggota terus melakukan pengembangan kasus terkait aksi curanmor tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar