REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Pengamanan Giat Khataman Al-Quran Di Masjid Al- Akbar Balangan


 img_9016

Polres Balangan, Rabu 12 Oktober 2016 Satuan lalu lintas dan satuan sabhara Polres Balangan berbaur dengan masyarakat Balangan yang datang ke masjid Al - Akbar untuk mengamankan jalannya kegiatan Khataman Al Quran bagi seluruh warga se-Kabupaten Balangan.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Balangan, H Ansharuddin di hadiri lebih dari 1.600 warga Balangan, Pada saat pembukaan Khataman Al Quran tersebut Bupati Balangan membacakan ayat-ayat suci Al Quran bersama 1.600 lebih santri dan santriwati TKA/TPA BKPRMI yang berasal dari delapan kecamatan yang ada di Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan.

img_9002Disela - sela pengamanan yang dilakukan oleh Polres Balangan, tidak sedikit warga Balangan yang meminta foto bersama dengan duta Sabhara (Sahabat Baik Hati Rakyat) disaat akan memasuki Masjid Al Akbar Kabupaten Balangan.

Setelah selesai membuka Khataman Al Quran tersebut, Bupati Balangan beserta rombongan melanjutkan kegiatan untuk membuka Aruh Adat Dayak di desa Hauwai Kecamatan Halong bersama Kapolres Balangan, selama kegiatan Khataman dapat berjalan dengan lancar dan aman.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar