REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Kapolres Balangan Siap Membantu Singawana


img_9225 

Moment yang sangat tepat diambil oleh Kapolres Balangan saat penyerahan secara Simbolis Kaos yang bertulisan SINGAWANA kepada perwakilan pengurus komunitas pecinta wisata (Singawana) dalam acara pembukaan Aruh adat Dayak di desa Hauwai Kecamatan Halong pada hari Rabu tanggal 12 Oktober 2016 Skj. 14.20 Wita bertempat di rumah sdr. NARANG.

img_9227Kapolres Balangan Akbp Moh Zamroni, S.iK sangat mendukung masyarakat Halong untuk mengembangkan obyek wisata yang ada di kecamatan Halong, banyak lokasi obyek wisata yang dapat dijual ke khalayak umum sebagai aset untuk kemajuan desa dimana lokasi obyek wisata tersebut.

Kapolres menyebutkan ada 4 faktor yang harus diperhatikan oleh Pengurus Komunitas Pencinta Wisata untuk mempromosikan obyek wisata tersebut yaitu Kebersihan Lokasi, Keasrian obyek Wisata dengan keramah tamahan warga, Infrastruktur jalan yang baik sehingga mudah dijangkau serta Keamanan obyek wisata.

Dalam perihal keamanan, Kapolres mengharapkan pengurus Singawana berkoordinasi dengan Polsek setempat terkhusus untuk personil Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi yang kondusif bersama - sama sehingga para pendatang tidak was -was di lokasi wisata yang dikelola oleh Singawana.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar