REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Proyek Masjid Tigarun Dapatkan Komplain Warga

img-20161021-wa0173
Polresbalangan.com, Permasalahan sosial kerap terjadi dilingkungan tempat tinggal kita, bermacam - macam persoalan sosial harus dapat diselesaikan oleh seorang petugas kepolisian yang harus memberikan perlindungan, pengayoman dan Pelayanan terhadap masyarakat dilingkup kerjanya.
Hal serupa terjadi di kecamatan juai, Permasalahan proyek pembangunan masjid Raudatul zannah, di desa Tigarun kecamatan Juai ini menjadi pusat perhatian warganya karena telah tersebar isu bahwa pembangunan masjid ini masih memiliki hutang kepada pemborong sebesar 17 juta rupiah.
Wargapun berbondong - bondong mendatangi ke rumah kepala desa dan menanyakan kebenaran dari permasalahan tungakan hutan masjid kepada pemborong, Untung saja Kepala desa Tigarun Bapak Ardin menyikapi permasalahan tersebut dengan kepala dingin dan berjanji akan menyelesaikan dengan pihak pemborong.
Pemanggilan pun dilakukan oleh kepala desa Tigarun kepada pihak pemborong Bapak Andi. A untuk membahas permasalahan yang terjadi, untuk menghindari hal - hal yang kurang baik, Kepala desa meminta bantuan dari Bhabinkamtibmas Polsek Juai untuk menengahi Bripka Faisal Kadapi, SH, MH.
Mediasi yang dilakukan di Polsek juai ini dapat berjalan dengan cukup tenang, permasalahan terjadi hanya karena kesalahpahaman antar kedua belah pihak saja, karena masalah dana tanggungan masjid yang belum dibayarkan kepada pemborong tidak tepat penyampaiannya.
Kegiatan mediasipun diakhiri dengan kedua belah pihak membubuhkan tanda tangan kesepakan damai yang dihadiri oleh beberapa saksi dari kedua belah pihak. 

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar