REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Polwan Ketagihan Menari Tarian Adat Dayak


img_9165
Polwan Polres Balangan yang mengikuti kegiatan pengamanan pembukaan Aruh Adat Dayak Buntang Pujamea  pada hari Rabu tanggal 12 Oktober 2016 Skj. 14.20 Wita bertempat di rumah sdr. NARANG   Desa Hauwai Kec. Halong yang dihadiri oleh Bupati Balangan,Kapolres Balangan, Unsur Muspika dan undangan yang hadir kurang lebih 150 org, langsung akrab dengan masyarakat sekitar yang sedang mempersiapkan acara pembukaan aruh adat tersebut.

img_9110Kemeriahan semakin terasaa dalam acara Aruh adat Dayak Buntang Pujamea ini saat polwan Polres Balangan berkesempatan melakukan tarian giring - giring bersama tokoh wanita Adat Dayak dengan baik meskipun dalam waktu singkat diajarkan gerakan tarian giring - giring.

Setelah melakukan tarian Giring - giring tersebut, Polwan Polres Balangan Bripda Dewi. S mengungkapkan "saya merasa ketagihan" meskipun awalnya dewi tidak mengenal seperti apa tarian giring - giring tersebut, mengikuti gerak tari dengan senang hati akhirnya dapat melakukan gerak tari dengan baik meskipun belum sempurna, ungkapnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar