REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Berlalu Lintas Yang Baik, Meskipun Di Pedesaan

smp-juai smp-juai1
Polresbalangan.com, Saling berbagi ilmu adalah cara untuk mempertajam kemampuan diri sendiri, hal tersebutlah yang terus dilakukan oleh Bripka Faisal Kadapi, SH,MH saat melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas di SMA 1 juai pada hari kamis tanggal 27/10 2016.
Anggota Polsek Juai yang menjabat sebagai kanit binmas Polsek Juai ini terus memberikan penyuluhan tertib berlalulintas di SMA 1 juai dan akan dilanjutkan lagi ke sekolah - sekolah yang ada di seluruh wilayah hukum Polsek juai.
Dianggap perlu untuk tertib dalam berlalu lintas karena semakin banyak angka kecelakaan yang terjadi oleh pengendara dibawah umur khususnya pelajar.Seluruh siswa antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi pentingnya menggunakan kelengkapan berlalu lintas, yang bertempat di Aula SMAN 1 Juai. 
"Ini semua bertujuan untuk keselamatan mereka sendiri dan juga dalam upaya penegakkan peraturan berlalu lintas," ungkap Bripka Faisal .  pihak sekolah sangat mendukung dan memberikan ruang untuk kegiatan seperti ini dan kedepan siswa mampu melaksanakan apa yang sudah disampaikan dengan baik.
meskipun dipedesaan, kedisiplinan berlalu lintas menjadi perioritas utama bagi Polsek Juai untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dikecamatan juai.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar