REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Bupati Balangan Beri Nasehat Pelaku Mutilasi Nenek Iyut

img_8941Tindak pidana hilangnya nenek Iyut yang sempat menghebohkan warga Kabupaten Balangan ini juga mendapatkan perhatian khusus oleh pejabat Pemda Balangan, terlebih Bupati Balangan Drs. H. Ansharudin, Msc yang ikut dalam kegiatan Press Release oleh Kapolres Balangan di teras Kantor Polres Balangan terkait kasus pembunuhan dengan mutilasi tersebut.

Bupati Balangan dalam kesempatan tersebut menyebutkan sangat menyayangkan kejadian yang telah dilakukan saudara FR alias TA dengan sangat sadis menghabisi nyawa neneknya sendiri akibat sakit hati yang sudah lama dipendamnya.

img_8942
Terduga Pelanggar yang dikawal ketat anggota Sabhara langsung didatangi oleh Bupati Balangan, kemudian Bupati pun bertanya kepada terduga pelanggar terkait aksi yang telah FR lakukan, Bupati tidak hanya bertanya, beliau juga memberikan nasehat kepada FR untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa sehingga emosi dan amarah kita dapat terkendalikan.

Raut wajah terduga pelaku pun langsung murung dan terlihat sedih sesaat setelah mendapatkan nasehat dari Bupati Balangan,  " Iya pak Bupati, Saya khilaf saat itu " ungkap FR Kepada Bupati Balangan
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar