REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Pengamanan Pembukaan Aruh Adat Dayak Oleh Bupati Balangan

img_9215

Pengelaran Pasukan oleh Polres Balangan terus dilakukan, menyambut berlangsungnya kegiatan pembukaan aruh adat dayak yang ada di kecamatan Halong tepat nya di desa Huawai, 50 personil disiagakan oleh Kabag Ops Polres Balangan Kompol Parwita dengan pembagian tugas yang sudah ditetapkan sebelumnya.

img_9200Pembukaan Aruh Adat Dayak yang dilakukan Oleh orang No 1 di Kabupaten Balangan menjadi atensi khusus oleh Kapolres sehingga harus benar - benar dapat berjalan dengan lancar. Kegiatan yang dimulai Skj. 14.20 Wita bertempat di rumah sdr. NARANG  mendapatkan Pujian dari Bapak Bupati, Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan Aruh Adat Dayak Buntang Pujamea untuk terus dapat dilestarikan dalam cagar budaya secara turun temurun, disampaikan juga Bupati Balangan akan memberikan insentif kepada para pengurus adat diwilayah Kab. Balangan dan juga akan menggeratiskan semua tempat ibadah dari biaya tagihan listrik dan air.

Lebih dari 150 orang yang hadir dalam kesempatan tersebut menyambut dengan gembira atas penyampaian Bupati Balangan yang mendukung pelestarian Adat Dayak hingga tingkat internasional serta program penggeratisan tagihan air dan listrik untuk tempat ibadah.

Kegiatan pembukaan aruh adat ini diakhiri dengan pemberian cindera mata oleh Tuan rumah Aruh Adat dan seluruh unsur Muspida menari tarian giring - giring bersama.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar