REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Siswi Man Awayan Dibawa Kabur

 ilang1
Jajaran Reskrim Polsek Awayan dikejutkan dengan adanya laporan dari warga desa sokongan rt 1 kec Awayan kab Balangan orang tua dari SU yang menerangkan sejak hari rabu tanggal  21-9-2016 SU Siswi MAN Awayan tidak pulang kerumah orang tuanya sehingga membuat khawatir kedua orang tuanya.
ilang
Berawal dari kebiasaan pulang sekolah saudari SU pada sore hari sehingga saat sore hari datang orang tua korban masih menganggap biasa – biasa saja, Namun sampai dengan pukul 16.30 wita korban belum juga pulang ke rumah dan saat Pihak keluarga mencoba menelpon namun tidak ditanggapi oleh Korban, Akhirnya ditunggu sampai keesokan harinya tetap saja tidak ada kepulangannya.
Menyikapi hal tersebut, Sat reskrim Polres Balangan melakukan penyelidikan dengan mengali informasi dari pihak sekolah dan teman sekelasnya dan didapatkan informasi bahwa korban bersama seorang laki laki dan akan pergi ke Banjar ungkap beberapa kesaksian temannya. Penyelidikan dilanjutkan menuju ke kabupaten Banjar untuk mencari korban.
Dipimpin Plt Kasat Reskrim AKP Dany Sulistiono, Hari kamis tgl 29-9-2016 skj 23.00 wita anggota reskrim unit ppa polres balangan, anggota unit reskrim Polsek Awayan dan ayah korban meluncur ke martapura dan langsung berkoordinasi dengan Kapolsek martapura kota AKP Amalia dan buser sat reskrim polres martapura, Anggota pun menuju rumah kontrakan yang diduga sebagai tempat tinggal korban dan tsk, namun hasil nihil.
Keesokan Harinya, Kapolsek Martapura Kota mendapatkan informasi bahwa di polres Banjarbaru ada seorang wanita datang ke ruang SPK dan diketahui adalah korban selanjutnya Dilakukan penjemputan ke polres Banjarbaru.
Unit PPA langsung meminta keterangan korban dan berhasil didapat informasi keberadaan tsk dan pada hari itu juga skj 16.00 wita tsk berhasil diamankan oleh anggota Balangan beserta Kapolsek Martapura Kota AKP Amalia.


Perkembangan kasus terkait hilangnya Siswi MAN Awayan ini diserahkan kepada Polres Banjar untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar