REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Kapolsek Sosialisasikan Kamtibmas Di Tanah Habang

sosial2Polresbalangan.com, Berkumpul dengan warga dan membahas perkembangan permasalahan yang terjadi dilingkup desa pada hari Kamis tanggal 27/10 2016 skj. 16.00 wita selalu dilakukan oleh Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto.
Bentuk upaya dalam meminimalkan keluhan masyarakat serta meningkatkan pengetahuan menciptakan Keamanan ketertiban masyarakat yang lebih baik.
adanya kegiatan silaturahmi / tatap muka oleh Kapolsek Lampihong ,di dampingi oleh kanit Binmas polsek Lampihong dan anggota Binmas polsek Lampihong di desa Tanah habang kanan dengan masyarakat desa Tanah Habang kanan tempatnya di kantor desa Tanah habang kanan kec. Lampihong Kab. Balangan. Yang di hadiri oleh kepala desa Tanah Habang Kanan, tokoh masyarakat, ketua Baperdes dan tokoh pemuda,  sekitar 30 orang yg hadir.
sosialDalam kesempatan tersebut, Kapolsek memberikan tips - tips dalam menghindari aksi pencurian, pemakaian obat - obat daftar G dan narkoba serta meningkatkan kegiatan ronda malam di pos Kamling yang sudah ada secara bergantian dengan aturan yang sudah disepakati bersama.
 Tidah hanya itu, Kaplsek juga mengaharpkan kerja sama seluruh warga dalam pengawasan penggunaan dana ADD ( anggaran dana desa) supaya sesuai dengan jalur peruntukannya dengan melaporkan ke polres Balangan yang kini sudah memiliki pelayanan dan pengaduan masyarakat melalui hand phone android melalui aplikasi DUMAS POLDA KALSEL.sosial1
"Apabila di temukan unsur tindak pidana akan di proses hukum yang berlaku" ungkap Kapolsek menegaskan. kegiatan berakhir skj. 17.00 wita dan berjalan dengan tertib aman dan lancar  
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar