REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Lampihong Bershalawat, Gagasan Mahasiswa IAIN



pihongMasyarakat didesa lampihong kiri kecamatan lampihong mendadak menjadi ramai oleh para santri dan santriwati yang berbondong-bondong datang ke Masjid Syuhada pada hari senin tanggal 17 oktober 2016 skj. 20.00 wita. Gagasan dengan melaksanakan kegiatan keagamaan ini datang dari  mahasiswa yang sedang melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) IAIN Antasari Banjarmasin 2016.
pihong1Kegiatan yang dinamakan "Lampihong Bershalawat" ini di hadiri oleh Guru KH. Kasyaful anwar ( penceramah) dari amuntai, Camat Lampihong, Anggota dewan Safrudin, Habib Abdullah kec. Lampihong, ketua MUI kec. Lampihong, para alim ulama kec. Lampihong, Tokoh agama, mahasiswa KKN sekecamatan Lampihong. Ratusan jamaah yang hadir ini mendapatkan pengamanan dari Polres Balangan yang dipimpin langsung oleh kabag Ops Kompol Parwita, 30 personil langsung diturunkan untuk menjamin kelancaran kegiatan yang berakhir sampai Pukul. 22.30 wita.
"Kegiatan - kegiatan positif seperti ini diharapkan sering dilakukan untuk menekan perkembangan kerawanan yang telah terjadi, karena meningkatkan keimanan adalah kunci dari diri sendiri untuk menghindari perbuatan yang tercela dan melanggar hukum" Ungkap Kabag Ops
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar