REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Olah TKP Laka Lantas Lampihong

laka1
Satu lagi warga Balangan berduka, Seorang wanita berasal dari desa Babayau Kecamatan Paringin mengalami Laka lantas di kecamatan Lampihong.

Bermula saat saudara M. Hami yang nengendarai sepeda kayuh / ontel  sedang mengayuh sepedanya dari arah Amuntai ke Lampihong, saat di Tkp, sepeda tersebut dalam posisi dipinggir jalan, tiba - tiba saja sepeda oleng ketengah jalan karena menghindari ranting pohon yang jatuh ke jalan, pada saat bersamaan juga pengendara sepeda motor Honda Vario yaitu korban (Almh ) Hamidah yang berada tepat di belakang M. Hami menyenggol stang sepeda kayuh bapak Hami, Korban pun terjatuh kelajur kanan.ferdam

Nahas, Saat Korban terjatuh terlentang di jalan lajur kanan, Datang sepeda motor Yamaha FlZ DA 4260
FL dengan jarak yang sangat dekat sehingga tidak mampu untuk menghindar  sehingga mengenai kepala korban. Akibat benturan mesin dan footstep / injakan rem sebelah Kanan dari sepeda motor F1z tersebut, Korban langsung meninggal dunia ditempat sebelum sempat dibawa kerumah sakit.

Kanit Laka Polres Balangan Bripka Ferry Adam langsung melakukan olah TKP laka lantas didesa Lampihong Kanan tersebut dan membenarkan telah terjadi Laka Lantas yang mengakibatkan meninggal dunia sedangkan bapak M. Hami mengalami patah Kaki. saat ini barang bukti dan saksi dibawa ke Polres Balangan untuk dimintai keterangan terkait kejadian laka lantas tersebut.

http://polresbalangan.com/2016/10/02/olah-tkp-laka-lantas-lampihong/
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar