REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Andi Lau Tertangkap Lagi Dengan Kasus Yang Berbeda

andilau1 andilau3
Polresbalangan.com, Pada hari ini rabu tgl 02 November 2016 Skj. 23.00 wita Bertempat di jalan datu belimbingan Ds. Kapul Kec. Halong. Kab. Balangan  telah diamankan 1 (satu) orang An. AR alias ANDILAU warga Ds. Halong Rt. 03 Kec. Halong oleh anggota reskrim Polsek Halong yang diduga dalam perkara Penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu-shabu sebagaimana dimaksud Pasal 112 (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009.
Berawal dari laporan warga bahwa ada seseorang yang membawa shabu-shabu kemudian anggota Polsek Halong dengan sigap mendatangi TKP di jalan datu belimbingan ds. kapul kec. halong dan benar ditemukan seorang pria dengan ciri - ciri yang diinformasikan dihampiri petugas mencoba untuk menghindar.
kemudian petugas pun menggeledah pria tersebut, penggeledahan pun membuahkan hasil, di pakaian AR ditemukan 1 paket shabu-shabu yang di bungkus didalam plastik klip berwarna bening yang di simpan pada lipatan sarung yang di kenakan AR.
Tidak hanya paket sabu yang ditemukan, ada obat daftar G jenis Carnophen yang bergambar panda beserta uang juga diamankan oleh petugas Polsek Halong. kemudian AR dan barang bukti  diamankan di polsek halong guna proses lebih lanjut.
Pelaku yang tertangkap ini, menurut keterangan Kasat Reskrim Akp Dany Sulistiono, S.Sos, MM belum lama menghirup udara bebas diluar terali besi, sebelumnya AR pernah terjerat Kasus Tindak Pidana Perjudian diwilkum Polsek Halong Juga. 
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar