REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Deklarasi Kebhinekaan Masyarakat Balangan

polres balangan 

Menyikapi berkembangnya situasi nasional yang semakin memanas di era kebebasan dalam menyampaikan pendapat dimuka umum yang dinilai dapat menimbulkan perpecahan dan menurunnya rasa kebersamaan dalam menjaga keutuhan bangsa, unsur Muspika Balangan mengelar Deklarasi Kebhinekaan di halaman Pemda Balangan.
img_0608

Kegiatan deklarasi yang dihadiri oleh TNI, Polri, PNS, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat dan Tokoh agama berjalan dengan hikmat, sebagai Inspektur upacara Bupati Balangan dengan tegas mengajak seluruh Tokoh masayarakat dan unsur masyarakat lain yang hadir dalam kegiatan ini untuk menjadi pemprakarsa dalam mencerminkan sikap kebhinnekaan dalam berkehidupan sosial sehari - hari.
Selesai membacakan arahan, kegiatan dilanjutkan dengan menandatangani Spanduk Deklarasi Kebhinnekaan oleh bupati, kapolres, Dandim dan unsur muspika dan tokoh masyarakat, sebagai bentuk kesiap sediaan dalam menciptakan stabilitas keamanan di wilayah kabupaten Balangan dengan hidup rukun bermasyarakat dalam keaneragaman suku, bahasa dan agama.
Sebelum para peserta dan undangan meninggalkan lapangan upacara, Kasdim 1001 Amuntai mayor Kamaruddin Menegaskan lagi pentingnya memupuk rasa persatuan dan kesatuan dimasyarakat kita yang sudah diperjuangkan oleh para pahlawan pendahulu kita untuk mempersatukan bangsa Indonesia. Kobarkan semangat untuk mempertahankan persatuan bangsa Indonesia dimulai dari diri sendiri dan lingkungan sekitar.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar