REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

BPBD Balangan Prakarsai Latihan SAR bersama


polres balangan
Hujan menguyur bumi sanggam Dipagi Jumat (25/11) 2016 di desa Baruh Bahinu Kec. Paringin Selatan Kab. Balangan tidak menyurutkan semangat para peserta latihan SAR di danau Baruh Bahinu.
Kegiatan latihan SAR yang di prakarsai oleh BPBD Balangan ini diikuti oleh Gabungan Anggota TRC BPBD Kab. Balangan, DAMKAR, SAR TNI dan SAR POLRI serta cluster- cluster sekabupaten Balangan dalam rangka penanggulangan becana 2016.polres balangan
Kegiatan Disaksikan langsung oleh kepala BPBD Kab. Balangan Bapak Alive Yoesfah Love, meskipun beliau di guyur hutan tetapi tetap memberikan semangat bagi para peserta latihan SAR yang berjumlah lebih dari 75 orang .
Skenario telah ditetapkan dengan melakukan simulasi terjadinya bencana banjir yang menimbulkan korban dari masyarakat dan tim gabungan melakukan penyelamatan dengan menggunakan perahu karet serta melakukan evakuasi korban secara cepat dan tepat.
Menurut Kepala BPBD bapak Alive Yoesfah Love, Latihan gabungan ini diselenggarakan untuk membentuk soliditas tim - tim yang tergabung dalam penanganan bencana di Kab. Balangan sehingga dapat selalu berkoordinasi serta bersinergi dalam melakukan kegiatan penanggulangan bencana. 
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar