REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Meriahnya Peringatan HANI Di Balangan

img_1169Pengelaran Seni budaya dalam peringatan Hari Anti Narkoba Internasional di ruang terbuka hijau milik Disporaparbud Balangan ini berjalan cukup meriah, berbagai atraksi diperagakan oleh para pelajar Kabupaten Balangan.
Menghadiri peringatan HANI 2016 ini, Kepala BNNP Kalsel, Bupati Balanimg_1218gan serta unsur muspida lainnya langsung disuguhi pagelaran musik dan seni dari siswa SMKN 1 Paringin dengan apik dan penuh penjiwaan, pagelaran itu mendapatkan apresiasi dari Bupati Balangan dalam penyampaian sambutannya di peringatan HANI tersebut.
Bupati Balangan H Ansharuddin dalam sambutannya mengungkapkan, HANI tahun ini bertajimg_1210uk mendengarkan suara hati anak-anak dan generasi muda, merupakan langkah awal untuk membantu mereka tumbuh sehat dan aman dari penyalahgunaan narkoba.
Dari tema itu kata dia, mengandung makna bahwa anak-anak dan generasi muda adalah tumpuan harapan bangsa, oleh karenanya harus dijaga agar tidak terjerumus kepada penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.
"Melalui peringatan HANI ini, diharapkan dapat menggerakkan dan mendorong segenap komponen bangsa, sekaligus membangun solidaritas dalam rangka mencegah dan memberantas P4GN yang masih menjadi ancaman kehidupan manusia secara global,"
Mengemakan ikrar Anti Narkoba di bumi sanggam juga dilakukan oleh Bupati Balangan serta unsur muspida di hadapan seluruh undangan yang hadir dalam peringatan HANI 2016 ini.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar