REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Polsek Halong Peduli Korban Kebakaran

img-20161106-wa0015 img-20161106-wa0016
Polresbalangan.com, Bencana Kebakaran yang terjadi di desa Kapul Kecamatan Halong dengan menghanguskan 5 buah rumah warga pada selasa 01/11 lalu menjadikan perhatian tersendiri bagi Kapolsek Halong Akp Toto.S yang belum lama menjabat sebagai Kapolsek Halong tersebut.
Pada hari Minggu 06/11 Anggota polsek Halong bersama pramuka saka bhayangkara polsek halong mendatangi Korban Kebakaran tersebut guna menyerahkan bantuan berupa uang untuk meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran tersebut.
Uang yang diserahkan kepada korban bencana merupakan hasil dari himpunan sumbangan yang dilakukan oleh anggota Polsek Halong dan Saka Bhayangkara Halong dari warga yang melintas di jalan Kecamatan Halong serta para pengunjung Pasar Halong saat hari pasar berlangsung.
Terkumpulnya hasil sumbangan yang sudah di dapat kemudian diserahkan langsung kepada korban, meskipun hasil yang didapat tidak sebanyak uang yang diperlukan untuk membangun kembali rumah yang sudah terbakar tapi dapat meringankan beban para korban.
Apabila diperlukan, Polsek Halong juga siap membantu pembangunan kembali rumah masyarakat korban bencana kebakaran dengan tenaga yang dimiliki Polsek Halong agar warga secepatnya dapat menempati kembali rumahnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar