REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Masjid Jami dan Yampi Dikeroyok Aparat

img_9914 img_9932
Polresbalangan.com, selama 2 hari kegiatan bakti sosial telah dilaksanakan oleh Polres Balangan di dua tempat yang berbeda, Tempat Ibadah Masjid Jami di kecamatan Batu mandi menjadi sasaran pertama pada hari Kamis 03/11.Personil Polres Balangan, Anggota Koramil Batumandi, pegawai Kecamatan Batumandi dan pengurus masjid bersama - sama membersihkan Masjid Jami dari lokasi Parkir, ruang ibadah hingga sekitar lingkungan masjid.
dihari ke dua jumat 04/11, giliran Masjid Yampi di kecamatan Paringin yang di jadikan target bakti sosial dengan melibatkan instansi samping, kegiatan membersihkan masjid Yampi dilakukan dengan penuh kekeluargaan, membaur dengan dengan masyarakat sekitar hingga mendapatkan hasil yang memuaskan. 
Kabag Ops Kompol Parwita selaku pengendali kegiatan dilapangan banyak mendapatkan ucapan terima kasih dari warga sekitar dengan kegiatan yang sudah dilakukan. Kegiatan Bakti sosial ini mudah - mudahan menjadikan amal ibadah bagi yang telah melaksanakannya.
Kegiatan diakhiri dengan makan bersama di halaman masjid, tujuan nya untuk menimbulkan rasa kebersamaan dan menciptakan kerukunan antar masyarakat dengan aparatur negara.
img_0050 img_0106
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar