REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Kapolres Sembur Mobil Water Canon

polres balanganBalangan, Senin, 15/11 Polres Balangan telah mendapatkan 2 unit mobil dinas dari Polda Kalsel untuk menunjang tugas Polres Balangan dalam menghadapi aksi unjuk rasa yang mungkin terjadi diwilayah hukum Polres Balangan merupakan tanggung jawab bersama dalam memelihara masa pakai mobil dinas tersebut.
Bertempat di samping langgar An-Nuur Polres Balangan, Mobil dinas dan Ranmor R2 digelar untuk lakukan pemeriksaan oleh Kapolres Balangan Akbp  Moh. Zamroni, S.iK dan dilanjutkan dengan prosesi selamatan dengan melakukan doa bersama yang dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol H. Sa'adillah, SH.
polres balanganSeusai Doa bersama, Kapolres meyiramkan air ke mobil Water Canon yang baru didapat dan di ikuti oleh perwira yang lain keseluruh ranmor dinas yang ada, kegiatan pun dilanjutkan dengan makan bersama nasi tumpeng dengan tujuan barang inventaris yang telah didapat oleh Polres Balangan dapat dipergunakan semaksimal mungkin untuk menciptakan Situasi yang kondusif di wilayah kabupaten Balangan.
"Dengan adanya 1 unit mobil Water Canon, 1 unit Mobil Dalmas dan 15 ranmor R2 untuk Pengurai massa ini dapat dipergunkan dengan semaksimal mungkin dalam menanggulangi aksi Unras yang mungkin terjadi kabupaten Balangan " Ungkap Kapolres.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar