REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Pemuda Mabuk Di Amankan Di Pinggir Hutan

img-20161106-wa0059
Polresbalangan.com, Sepleton personil Polres Balangan dikerahkan untuk kegiatan cipta kondisi sabtu 05/11 dengan melakukan pemeriksaan tempat warung remang - remang dengan sasaran para pengunjung warung yang kebanyakan para pendatang dari luar daerah Balangan sendiri.
img-20161106-wa0050
Dengan berbagai perbedaan karakteristik pengunjung warung inilah perlu adanya antisipasi tingkat kerawanan aksi kejahatan, Tim Patroli Polres Balangan menyisir setiap warung remang - remang yang ada dikecamatan Paringin.
Cahaya lampu rotari dari Kendaraan patroli menerangi sepanjang jalan A. Yani, ditambah puluhan Trail Patroli yang siap mengamankan kejadian yang perlu penangganan yang cepat.
Puluhan warung sudah dilakukan pemeriksaan dan tidak ada ditemukan pelanggaran dari para pengunjung, kemudian tim Cipta Kondisi pun kembali melanjutkan Patroli ke tempat rawan terjadi kejahatan dijalur Lingkar Garuda Maharam.
Saat tim melintas dipinggiran hutan paringin, didapati 4 pemuda menggunakan 2 buah kendaraan yang gerak geriknya cukup mencurigakan, tim langsung berhenti dan melakukan pemeriksaan.
Melihat kehadiran Polisi, ke 4 pemuda tersebut berusaha kabur dengan sepeda motornya dengan menunggang motor dengan ugal - ugalan sehingga menabrak mobil patroli, kemudian pemuda tersebut berhasil diamankan oleh petugas.
Saat diperiksa, ternyata ke4 pemuda tersebut dalam pengaruh minuman keras, beberapa waktu sebelumnya telah melakukan pesta miras di lokasi yang berbeda. kemudian ke 4 pemuda tersebut diamankan dan diberikan pembinaan oleh Kabag Ops Polres Balangan Kompol Parwita.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar