REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Kapolres Balangan Lakukan Koordinasi Ke Badan Pengamanan Obvitnas

polres balangan
Situasi perekonomian sampai saat ini masih juga belum membaik, sehingga kondisi seperti ini sering menimbulkan gejolak di lingkup masyarakat bahkan di perusahaan, hal ini telah terbukti dengan terjadinya beberapa kasus pencurian yang terjadi di lingkup perusahaan beberapa waktu yang lalu. perihal ini disampaikan Kapolres Balangan Akbp Moh. Zamroni, S.iK saat menjadi Irup upacara Bendera Di lapangan apel PT. DKP Tabalong Kamis (17/11) .
Koordinasi ini sengaja dilakukan Terkait situasi keamanan baik di wilaa5yah PT.Adaro Indonesia ataupun di lingkungan sekitar yang ditangani oleh Badan Pengamanan Obvitnas yang sebagian besar wilayah tugasnya ada di kabupaten Balangan, Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memberikan arahan kepada seluruh staf agar selalu Koordinasi dan komunikasi terkait masalah pengamanan.a52
Banyaknya aktivitas sarana pertambangan yang melintas di jalan umum menjadi atensi dari Kapolres kepada pengelola badan pengamanan Obvitnas untuk lebih memperhatikan keselamatan pengguna jalan yang lain dengan cara tidak melebihi batas kecepatan serta mentaati peraturan lalu lintas.
Tidak hanya itu saja, Kapolres juga mengharapkan kerjasama antara badan pengamanan Obvitnas dalam menciptakan stabilitas keamaan, apabila terjadi pencurian ataupun tindakan kejahatan lainnya,agar tkp steril sebelum dilakukan penyelidikan oleh kepolisian, serta laporkan di kesempatan pertama kejadian tersebut untuk mendapatkan penangganan pihak kepolisian.
Kesolidan yang sudah terjalin selama ini antara Pam Swakarsa dan Polri diharapkan dapat berjalan dengan baik tanpa menimbulkan permasalahan - permasalahan sosial antar personil dilapangan sehingga tercipta situasi yang kondusif seperti harapan kita bersama.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar